Kamis, 25 November 2010

love in prague


Sinopsis Buku:
Yudith adalah seorang quiz hunter yang sering memenangkan berbagai hadiah, mulai dari naik merchandises, sampai nonton konser musik gratis di luar luar negeri. Pada liburan semester, ia memenangkan kuis yang menawarkan kesempatan untuk menghabiskan seminggu di kota indah yang romantis, Prague. Sayangnya ia harus pergi bersama pemenang lain bernama Kiandra yang sangat dibencinya.

Bagaimana jadinya liburan itu? Apakah akan seburuk anda yang dibayangkannya? Lalu bagaimana dengan cinta yang ditemukannya sudah di sana? Dan bagaimana dengan janjinya untuk tidak berpacaran sampai ia keliling ke sepuluh benar negara?

                Love in prague adalah novel yang menarik, kadang kita dibuat iri oleh keberuntungan yudith, kadang kita kesal saat yudith maupun arkie tidak mau jujur pada perasaan mereka, kadang kita merasa terharu mengenai perasaan mereka 1 sama lain dan berbagai macam perasaan lainnya.
                Mungkin kita sudah dapat menebak akhir cerita dari synopsis tersebut tapi berbagai kejutan kejadian yang digambarkan penulis dan lika-liku kisah cinta mereka membuat kita gemas dan ingin cepat-cepat membuka lembar berikutnya.
                Yudith dan Arkie yang sama-sama gengsi untuk mengungkapkan perasaan mereka menyebabkan perjalanan cinta mereka ruwet. Berawal dari kebencian satu sama lain di Jakarta, tumbuhnya cinta di Praha – saat mereka berdua memenangkan paket liburan disana – yang membuat mereka saling diam saat pulang ke Jakarta, Arkie yang pindah ke Wina, Yudith yang menyusul ke Wina, kehadiran sepupu Arkie (ata), Arkie yang ke Praha saat Yudith ke Wina, dan akhirnya pertemuan keduanya di Praha.
                Kisah cinta yang manis dan sangat menarik .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar