Kamis, 15 April 2010

cinta_3

Akhir-akhir ini kasus yang sedang hangat dan sering terjadi adalah mengenai gadis yang hilang gara-gara facebook ..
Menurut saya selain hal ini terjadi karna si gadis terlalu percaya pada pria yang bahkan belum pernah ditemuinya , tak ayal cintalah yang menjadi alasan atas semua tindakan irrasional itu ..
Memang cinta itu tulus tidak dapat ditolak kehadirannya tetapi seharusnya akal sehat dan otak tetap bekerja jangan hanya terbawa perasaan semata , karna akhirnya malah akan merugikan diri kita sendiri ..
Bukan berarti kita terlalu menjaga jarak tapi alangkah baiknya jika kita mengenal terlebih dahulu baik latar belakangnya , wataknya , juga skap dan sifat orang yang dekat dengan kita jika memang orang tersebut tulus dan tidak memiliki maksud-maksud tertentu bukankah akan lebih baik hubungan kita ??
Maka saran saya jangan muda terbuai hasutan orang , kenali dan cermati dulu watak orang-orang yang dekat dengan anda apalagi orang-orang yang mempunyai tempat dihati anda toh itu demi keamanan diri anda sendiri dan jika anda berniat kearah yang lebih serius anda tidak perlu khawatir karna anda telah mengenal seluk-beluk orang itu dengan baik ..
Ingat kata-kata bang napi “ waspadalah .. waspadalah .. !! “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar