Kamis, 15 April 2010

cinta_1

Cinta ..
Kata-kata itu terkadang hanya diartikan sebagai perasaan dari laki-laki kepada perempuan ataupun sebaliknya , tapi sadarkah kita kalau banyak cinta yang kita dapat walau bukan dari lawan jenis ..
Orang tua kita salah satunya , mereka selalu ada saat kita susah maupun senang ..
Saat semua orang membenci dan menuduh kita cuma mereka yang akan berdiri didepan kita menepis semua tuduhan itu dan membela kita ..
Waktu kita dalam masalah, waktu kita ada masalah sama temen, waktu kita patah hati, waktu kita sedih cuma orang tua kita yang selalu ada disamping kita tanpa pernah protes dan bilang cape ngurus kita ..
Bahkan cuma orang tua kita yang rela ngorbanin harta bahkan nyawanya demi ngejaga kita, saya yakin orang tua anda akan rela ngorbanin apapun bahkan nyawanya sendiri demi ngebuat anda tetap selamat ..
Kita ga akan bisa membalas semua yang telah mereka berikan, berapapun uang kita ga akan mampu membalas apa yang udah mereka berikan buat kita ..
Makanya kalau sekarang ada orang tua anda didekat anda peluk mereka dan bilang “ makasih banget ya pak bu buat semuanya .. aku sayang kalian ..” pasti mereka nangis .. ^^
Kita baru akan tau dan sadar betapa pentingnya seseorang buat kita kalau mereka udah pergi dan ga ada disamping kita lagi , jangan sampai kita ngerasain hal yang sama ..
Berbuat baik dan bahagiakanlah orang tuamu selama mereka masih ada karna cuma itu yang bisa kita lakukan buat ngebalas jasa mereka ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar