Kamis, 15 April 2010

cinta_2

Bila aku jatuh cinta aku mendengar seribu dewa-dewi cinta menggema dunia ..
Bila aku jatuh cinta aku melihat matahari tersenyum padaku dan memelukku dengan sayang ..
Bila aku jatuh cinta aku melihat sang bulan kan datang padaku dan menemani aku ..

Nidji – bila aku jatuh cinta


Itulah kiranya petikan 3 bait awal lagu nidji yang berjudul bila aku jatuh cinta ..
Jika dicermati mungkin kata-kata diatas terlihat berlebihan namun bila dilihat dari sudut pandang orang yang jatuh cinta kata-kata tersebut memang kenyataannya ..
Perasaan paling kuat dan yang paling sulit digambarkan yang ada pada diri manusia ..
Cinta itu ibarat merajut jika tertusuk jarum kita akan berhenti dan menangis namun jika sudah sembuh kita akan merajut kembali ..
Manusia ga bisa hidup tanpa cinta karna manusia diciptakan berpasang-pasangan dan menghabiskan sisa umurnya dengan orang yang kita cintai ..
Cinta akan datang tanpa diminta dan pergi begitu kita tidak ingin melepasnya , menyakitkan memang tapi akan selalu terasa menyenangkan bila cinta itu datang lagi dengan bentuk yang lain ..

^ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar