Sabtu, 25 September 2010

akulah pendosa .

dunia.. tak adakah lagi tempat bagiku ?
untuk berdiri dan meraba masa depan
wahai insan.. tak adakah lagi yang menyapaku ?
menari dalam kesantunan
mengapa ? apa karena diriku ini ?

aku tumbuh dalam naungan iblis
jiwaku terengkuh oleh aura setan
aku adalah pendosa.. pendosa
namun.. kulihat sang jibril tersenyum lembut
mengantarku membawa terangnya kalbu

tidak..
mereka tahu
aku bukanlah orang suci
bukan pula seorang sufi
aku adalah pendosa

ya Tuhan..
bebaskan aku dari belenggu iblis yang merantaiku
luputkan aku dari sang nestapa
agar mereka menatapku..
memandangku..
kumohon pada-Mu

aku memohon
dan akan terus memohon
sampai nafasku terputus
hingga roh jiwaku melayang
aku akan tetap memohon
demi dosa ini
demi hati ini
karena engkau tahu
akulah pendosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar